Minggu, 16 Mei 2010

Beli bahan dan alat

Kainnya sudah ketemu (dengan sedikit jerih payah).
Sekarang saatnya beli benang dan jarum.


Aku belum pernah mengerjakan kristik di aida 18 count sebelumnya. Menurut ketentuan, mestinya aku pakai jarum no 26.*





 Mencari benang tidak terlalu sulit. Sebenarnya warna yang kupakai tidak banyak. Hanya 44 warna. Yang agak merepotkan adalah kombinasi warnanya karena ada 37 warna yang memakai teknik blending (artinya pakai dua warna yang berbeda. Karena itu kayaknya aku harus beli gulungan benang, karena aku perlu tempat untuk menyimpan 37 warna blend. Aku kayaknya juga butuh organizer benang, karena tidak mudah mencari warna benang kalau ditumpuk semua di kantong.

Well, semuanya sudah siap, tinggal mengerjakannya. Perjalanan panjang dimulai.

Maka hari ini 17 Mei 2010 kutetapkan sebagai H1. Mudah2an dalam enam bulan bisa selesai.

* No jarum itu jika makin besar ukurannya semakin kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar